Senin, 09 Januari 2012

Meraih Mimpi Bersama J-rockstars Garut


Meraih Mimpi Bersama J-rockstars Garut

Oleh : Revi Satria Rahman

Pada masa dulu sejak kecil dikala saya masih berumur 7 tahun saya sangat senang sekali dengan film kartun juga film anime yang di translet di televisi, pada saat itu saya sangat menyukai film dragonball, suatu hari tepatnya minggu pagi saya sempat ketinggalan menonton gara-gara masih tidur, kemudian saya menangis kecewa karena film yang saya sangat sukai terlewatkan begitu saja ceritanya. Orang tua sendiri telah menyadari bahwa sejak itu saya sangat menyukai film kartun televisi, kemudian saat saya bersama orang tua ke tempat wisata ada sebuah toko tempat penjualan kaset (radio tape).. saya melihat ada cover gambar saintsaiya dan dragonball, jelas sekali itu adalah kaset soundtrack film tersebut dengan sedikit memaksa saya sangat ingin memiliki sebuah kaset itu, dan orangtua pun mengijinkan saya untuk membeli. setiap waktu senggang atau dikala mau tidur kaset tersebut sering saya putar.

sejak saya duduk di bangku kelas 1 Smp saya terus menyukai film anime jepang .. walau pun sedkit film atau tokoh yang di edarkan dari media majalah ataupun televisi, di masa itu saya bersama teman-teman sebaya yang menyukai film anime apalagi soundtrack nya sering bermimpi untuk menjadi superstars seperti tokoh yang saya idolakan.

Kemudian saat saya duduk di bangku kelas 1 sma tepat nya di sekolah pembangunan pertanian SPP-SPMA N GARUT saya mulai mengenal dan menyukai dunia musik.. saat itu saya belajar bermain guitar dan membentuk sebuah band yang bernama Sprayer band, dalam masa itu saya mulai mengenal lagu lepaskan diriku nada nya sangat indah sekali ketika didengarkan, saya belum sadar bahwa band tersebut mengusung aliran J-music , dan pada satu masa saya membeli CD J-rocks full album saya baru sadar bahwa band ini kental sekali dengan aliran J-music walau pun saya belum lebih jauh mengenal J-music saya sering membawakan lagu J-rocks tersebut. Lagu yang sangat saya sukai yaitu "selamat tinggal kekasihku' karena menurut saya notasi nya sangat relevan sekali dengan soundtrack animasi.

Dari masa ke masa sampai saya menjadi seorang mahasiswa saya tetap menyukai yang namanya J-music apalagi J-rocks, kemudian saya sedikit mengenal band dari jepang yang bernama Lar'c~en~ciel dari seorang teman lagu nya sangat hebat sekali mempunyai cirikhas tersendiri dalam lagu baik Vokal, Melody, bass dan drum nya. pada suatu masa tepatnya jam 8 malam saya tengah duduk termenung menjelang tidur kemudian saya set play radio dengan tidak sengaja frequensi nya tepat di radio 3Fm , saya mendengar iklan bahwa ada perekrutan anggota J-rockstars club Garut dengan tergesa-gesa saya langsung menelfon bibi yang akrab sekali dengan saya bernama ay-ay dengan sedikit memaksa hari itu juga saya meminta beliau untuk mengantar saya ke basecamp tersebut alhasil saya di sambut dengan baik oleh para pengurus dan member j-rockstars malam itu dan langsung besok nya di ajak menonton J-rocks ke bandung.. saya sangat senang sekali, betapa bahagianya saat itu saya langsung menyaksikan idola saya sendiri j-rocks tepat di depan mata saya mimpi saya terwujud saat itu dengan aura dan atmoshphere panggung yang bernuansa ramai saya bersama kawan-kawan bernyanyi bersama mencairkan suasana malam itu. Pada saat itu saya bermimpi apa mungkin J-rocks dapat manggung di kota saya di garut..

Ternyata mimpi saya tidak hanya terjawab sampai di situ saja, kemarin tepatnya 23 july 2011 J-Rocks live in concert lewat acara Djarum Revolve di garut di kota tempat saya berpijak saya sangat bahagia sekali idola saya dapat berpijak tempat di tempat dimana saya dilahirkan, bersama-sama teman j-rockstars garut beserta fans club lainnya kami memeriahkan acara tersebut, yang sangat tidak disangka pun terjadi saat itu Saya di ajak manggung bersama band Kamikaze untuk menjadi bintang tamu opening J-rocks... mimpi manggung bersama J-rocks pun terjawab saat itu juga, terimakasih J-rocks untuk selalu menjadi inspirasi dalam hidup saya... terimakasih J-rockstars club garut untuk selalu mewujudkan mimpi saya.... jasamu sungguh besar.

Takkan lelah ku berlari Lewati semua rintangan Yang menghalangi langkahku

Dan membatasi mimpi-mimpiku...

Tak ada yang tak mungkin bila kita yakini, pastilah engkau dapati...

1 Spirit J-ROCKSTARS CLUB GARUT

Tidak ada komentar: